ZenFone 2 Laser ‏(ZE601KL)‏ satu kata "kesempurnan"

ZenFone-2-Laser-ZE601KL by asus.com

Dewasa ini pesatnya perkembangan teknologi begitu masif. Arus informasi bergerak semakin cepat. Hal ini tentunya membutuhkan juga membutuhkan alat yang mumpuni agar dapat bergerak selaras dan tidak tertinggal. Asus sebagai salah satu vendor penyedia alat komunikasi terdepan menghadirkan produk unggulan terbaru yaitu ZenFone 2 Laser ‏(ZE601KL)‏. Smart Phone besutan Asus terbaru ini tidak hanya menghadirkan design yang futuristik menurut saya tapi juga dalam segi performa baik hardware maupun sofware. Apa saja itu? mengapa Asus ini patut dikatakan "kesempurnaan" ?
Baiklah mari kita ulas satu persatu mulai dari luar sampe dalam. 
Kekuatan berbalut keindahan
Tampilan cover dari ZenFone 2 Laser begitu fenomenal. Mengapa?
Seperti dikutip dari rilisiana “Penggemar smartphone berlayar lebar kini punya pilihan baru dalam bentuk Zenfone 2 Laser 6 inci, yang merupakan varian Zenfone 2 Laser dengan ukuran layar paling besar,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. 
Tak hanya itu ketebalan dari ZenFone 2 Laser hanya 3.5 mm membuat kenyaman tersendiri. Tapi tenang saja meskipun tipis jangan khawatir untuk tergores karena Super Scratch Corning Gorilla Glass 4 yang membuat performa chasing luar biasa.
Warna dan designnya begitu menawan dapat nyaman digunakan ditangan ataupun ditangan kiri. Keuruenn . Jadi kesimpulan untuk tampilan dapat saya gambarkan dengan tiga kata : Elegan, kuat dan mewah
Kamera Menawan - See what other can't see


Main Camera13 Megapixel laser autofocus dengan waktu fokus kurang dari 0.2 detik. Diafragma besar f/2.0 5 element Largan Lens, dual tone flash, PixelMaster Camera untuk foto dan video lebih terang hingga 400%
Front Camera5 Megapixel Autofokus dengan diafragma besar f/2.0, selfie panorama up to 140’
Buat kamu yang hobi fotografi atau sekedar selfie. Asus ZenFone 2 Laser dapat menjadi gadget wajib kamu. Dengan kamera 13 Mp dan dibantu oleh laser akan mempercepat fokus kamera hanya dalam waktu 0.03 detik. Baik keadaan yang terang atau minim cahaya sekalipun  Kamera tetap akan bekerja dan menghasilkan gambar yang 400 % lebih terang dari keadaan asli. kemudian ada mode otomatis zero zhutter lag.
"Zero Shutter lag mampu mengambil foto tanpa kehilangan satu momen pun. Apapun yang difoto akan terekam secara real-time, sehingga kita dapat melihat langsung keindahan dari objek yang di foto".

Audio & Visual luar biasa
Hasil dari dua buah speaker mampu menghasilkan suara sampai 97.4 dB
kemudian didukung oleh "layar IPS 6 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 yang menawarkan sudut pandang luas, hingga 178 derajat. Ketajaman gambar yang hingga 367 pixel per inch didukung oleh NTSC gamut yang mencapai 72% membuat semakin banyak warna yang dapat dihasilkan dengan akurat, bagaikan menyaksikan obyek nyata" (Riliasiana.com)

Performa Menawan gak perlu mikirin kehabisan memori
Kapasitas penyimpanan dari Asus Zenfone 2 laser dapat mencapai 128 GB. Kebayang gak tuh, kira" apa aja yang bakalan kamu simpan. Kalo hanya file tugas mah lewaat.
Hal ini juga didukung dengan RAM 3 GB jadi gak ada sejarahnya bakalan lelet saat kamu gunakan. Baik itu buat game maupun keperluan biasa. Dilengkapi sama Qualcomm Snapdragon 616 MSM8939 makin kenceng deh pokoknya. Kalo biasanya kamu main game nih, bikin video atau nonton film baterainya cepat habis kan? nah, jangan khawatir dengan kapasitas 3000 mAh akan membuat kamu lebih lama menggunakan Asus Zenofone ini guys, Duet antara baterai 3000 mAh sama Qualcomm Snaodragon 616 membuat pemakaian daya lebih efisien

Koneksi bebas macet

Asus Zenfone 2 laser telah mengadopsi teknologi terbaru yaout 4G LTE, data yang kamu sambung atau terkirim dapat mencapai kecepatan 150 megabyte dalam satu detik.
Selain itu, Zenfone 2 laser dapat menjadi WIFI pribadimu dengan menawarkan kecepatan hingga 433 MBPS. Terakhir, buat kamu yang punya dua buah kartu SIM tenang saja, Asus Zenfone 2 laser dapat mengakomodir keduanya kok.
Nah, daripada diulas terus gak habis-habis mending coba sendiri langsung ya :)

Source :
https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE601KL/
http://www.rilisiana.com/zenfone-2-laser-6-0-ze601kl-multimedia-sempurna-dengan-layar-6-inci-full-hd-2/

1 Komentar

  1. Bagus ya
    Monggo mampir ke
    http://shineoftheday.blogspot.co.id/2016/06/zenfone-2-laser-60-ze601kl-smartphone.html?m=1
    Kasih kritik dan saran ya, biar lebih baik lagi kdepannya makasih

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama